in

Visit Festival Jajanan Minang di Alam Sutera

festival jajanan minang

Setelah sukses dengan event tahun lalu Festival Jajanan Minang diadakan kembali pada tanggal 28-29 Februari dan 1 Maret 2020 di Mall Living World Alam Sutera. Event Festival Jajanan Minang ini diadakan untuk mengenalkan kembali menu masakan dan jajanan tradisional yang berasal dari daerah di Sumatera Barat. Diisi oleh brand yang sudah melegenda di bisnis kuliner Minang seperti Martabak Kubang, Nasi Kapau, Katupek Pitalah dan brand lainnya yang sudah buka cabang restoran diseluruh Indonesia. Turut serta UMKM Minang yang didatangkan langsung dari Sumatera Barat untuk menampilkan masakan andalannya yang tak kalah menarik dari masakan restoran minang yang sudah punya nama.

Selain bisa mencicipi kuliner Minangkabau yang lezatnya sudah mendunia, di event ini pengunjung juga dapat menyaksikan kesenian asli Minangkabau seperti penampilan randai, saluang, tambun tasa, atraksi silek, musik talempong, salawat dulang dan berbagai jenis kesenian lainnya. Ada juga penampilan spesial dari putra daerah seperti fashion show, stand up comedy, band, karnaval dan lain-lain. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh seniman dan artis minang lainnya.

Experience The Authentic Minangkabau’s Art And Culinary Festival diangkat sebagai tema Festival Jajanan Minang tahun ini. Tema ini sangat cocok mengingat suksesnya event tahun sebelumnya yang diadakan di Carefour Lebak Bulus. Dengan diadakannya di Mall Alam Sutera rasanya event ini akan meledak karena membidik lokasi Alam Sutera yang terkenal sebagai kawasan elit. Meskipun diadakan di mall, pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis. Festival ini bisa jadi destinasi liburanmu akhir bulan ini.

Event kali ini diklaim sebagai event kuliner minang terbesar di Indonesia. Komunitas Muda Mudi Minangkabau (3M) sebagai penyelenggara event memilih Mall Alam Sutera sebagai tempat yang paling cocok. Karena mall ini adalah mall yang paling ramai dan Alam Sutera sendiri merupakan pusat bisnis di daerah Tangerang Selatan. Didukung oleh lokasinya yang berada di tengah-tengah perumahan elit dimana penghuninya adalah orang kelas menengah keatas. Mayoritas penghuninya adalah chines yang doyan makan. Komunitas 3M yakin betul bahwa event ini akan kebanjiran pengunjung.

Mall Living World hanyalah salah satu dari sekian banyak tempat yang menarik di Alam Sutera. Jika kamu berencana datang ke Festival Jajanan Minang kamu bisa melipir ke Tick Tock Escape Room untuk merasakan experience permainan memecahkan misteri. Konsep Tick Tock Escape Room ini sangat berbeda. Permainan ini dilakukan secara berkelompok yang terdiri dari 2-6 orang. Pemain akan masuk ke dalam tiga ruangan yang berbeda.

Untuk dapat keluar dari setiap ruangan, pemain akan mendapatkan kunci jika berhasil memecahkan misteri berupa kombinasi angka atau huruf atau kunci fisik dimana petunjuknya terdapat diantara barang-barang yang ada di ruangan. Jika pemain menyerah maka dapat meminta bantuan kepada game master dengan maksimal 2 kali permintaan. Suatu experience yang menarik untuk dicoba.

Jika ingin menginap di Alam Sutera hotelmurah.com merekomendasikan Mercure sebagai hotel berbintang dengan harga kompetitif. Hotel bintang 4 ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap seperti hotel bintang 5. Seperti swimming pool, fitness center, massage spa dan bicycle rental. Sangat memungkinkan tamu hotel untuk bersepeda di kota Alam Sutera yang bersih dan rapi. Booking hotelnya sekarang disini [https://www.hotelmurah.com/hotel/tangerang/mercure-serpong-alam-sutera-166-586/?] di tanggal yang sama dengan event Festival Jajanan Minang diadakan.

Written by Dee

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
menara pandang

Ingin Berwisata Ke Kota Medan? Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Medan Harga Terjangkau

event hari raya galungan

Mengunjungi Event Hari Raya Galungan dan Tempat Wisata di Karang Asem Bali