in

Penginapan di Area Sekitar Event Lalala Festival

lalala festival
Source Img @lalala.fest

Lalala Festival adalah event musik yang unik yaitu mengusung konsep tempat terbuka beratapkan langit dan ditengah tengah rindangnya pohon pinus kawasan wisata Orchid Forest. Event yang akan dihadiri oleh sederetan artis luar dan dalam negeri sekelas Lany, Simple Plan, Tory Keli, Isyana Sarasvati ini rencananya akan diadakan pada tanggal 18-19 April 2020. Namun karena pandemic corona yang sedang melanda, malalui website resminya pihak Lalala Festival membatalkan acara. Untuk kamu yang sudah mendapatkan tiket bisa melakukan refund. Atau jika tidak ingin refund maka tiket tersebut berlaku untuk event Lalala Festival tahun depan.

Lalala Festival 2020 mengambil lokasi yang sangat populer sebagai destinasi tempat wisata. Di daerah sekitaranya terdapat banyak penginapan yang menarik. Meskipun event ini batal, tidak ada salahnya kamu tahu penginapan menarik di sekitar daerah Cikole Lembang.

Sindang Reret Hotel and Resto Cikole

Hotel ini mempunyai konsep penginapan sekaligus restoran. Untuk restoran tidak perlu diragukan lagi, Sindang Reret jagonya masakan sunda. Begitu juga dengan hotelnya, Sindang Reret yang memiliki konsep villa menawarkan penginapan dengan cita rasa tradisional Sunda yang nyaman dan tenang. Karena penginapannya berbentuk villa maka privasi tamu sangat terjaga. Jika menginap di hotel berbintang empat ini kamu bisa menikmati fasilitas bermain paint ball di alam terbuka. Cek fasilitas lainnya di sini

Mercure Bandung Setiabudi

Mercure Bandung Setiabudi merupakan hotel bintang 4 yang ditawarkan oleh Lalala Festival dalam paket pembelian tiketnya. Jika kamu memesan paket hotel maka kamu akan mendapatkan harga penginapan Mercure Bandung dan tiket masuk Lalala Festival dengan harga lebih murah. Tersedia juga paket full yang menawarkan pembelian tiket kereta apa Jakarta-Bandung dengan harga lebih murah. Namun jika kamu ingin memesan hotel dan tiket kereta api terpisah, kamu bisa bandingkan harganya dengan memesan hotel di sini dan pesan tiket kereta api sekarang juga.

RedDoorz @Cikole Lembang

Hotel ini sangat cocok untuk kamu dengan budget terbatas. Karena hotel bintang 2 ini harganya sangat murah. Cek harganya di sini. Lokasinya yang berada diketinggian sehingga aura dinginnya sangat terasa. Ada baiknya sinyal hp tidak terlalu bagus disini karena kamu bisa rehat sejenak dari social media dan larut dalam suasanya penginapan yang romantis.

RedDoorz Plus @Cikole Lembang 2

RedDoorz Plus @Cikole Lembang 2 penginapan terbaik untuk backpacker. Jika kamu datang ke Lalala Festival sendirian, RedDoorz Plus @Cikole Lembang 2 adalah pilihan terbaik. Kamarnya tidak terlalu luas namun cukup untuk 2-3 backpacker. Fasilitas kamar cukup lengkap terdapat TV dan AC, view nya keren dan tempat parkir luas. Bagusnya lagi terdapat fasilitas kolam renang outdoor  

 

 

  

Written by Faozan Ahmed

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
hotel sekitar jcc

Hotel Populer di Sekitar Jakarta Convention Center

listrik gratis 3 bulan

Mau Gratis Listrik Selama 3 Bulan? Gampang Banget!