in ,

Beberapa Kawasan Dalam Ocean Ecopark Yang Wajib Dikunjungi

eco nature ecopark
source [email protected]

Ocean Ecopark merupakan salah satu tempat wisata yang wajib untuk Anda kunjungi, dimana ada banyak sekali hal menarik yang bisa Anda temukan di tempat ini. Tentunya tempat ini merupakan pilihan yang tepat untuk dikunjungi bersama dengan keluarga, oleh sebab itu tidak heran jika Anda harus berkunjung bersama dengan anak-anak nantinya. Namun ketika berkunjung nanti maka Anda wajib mengetahui bahwa tempat ini sebenarnya terbagi dalam beberapa kawasan, dimana setiap kawasan memiliki tema tersendiri.

ocean eco aprk

Jadi dengan mengetahuinya maka Anda bisa memilih untuk berkunjung ke kawasan yang seperti apa. Namun apabila Anda sebelumnya belum pernah berkunjung ke tempat ini maka wajib mengunjungi seluruh kawasan, dimana tempat tersebut seluruhnya menarik sehingga sangat disayangkan untuk dilewatkan begitu saja.

  1. Kawasan Eco Care

eco nature ecopark
source [email protected]

Salah satu wahana pada tempat wisata di Jakarta ini yang wajib untuk adalah Eco Care, dimana pada kawasan ini maka Anda bisa meningkatkan kepedulian Anda terhadap lingkungan sekitar. Karena pada tempat ini nantinya Anda akan diberikan edukasi yang dapat membantu Anda dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Jadi di tempat ini maka Anda tidak hanya berlibur saja namun juga belajar sehingga bisa membuat lingkungan sekitar bebas dari pencemaran. Hal ini tentunya sangat penting sekali mengingat sejak dini anak-anak harus diajarkan untuk menjaga lingkungan sekitar.

  1. Kawasan Eco Nature

eco nature ecopark
source [email protected]

Untuk kawasan yang satu ini maka bisa membantu Anda untuk dekat dengan alam, dimana pada kawasan ini anda bisa menemukan keindahan alam sehingga bisa menikmati keindahan alam bebas seperti apa. Tidak hanya itu saja, nantinya Anda akan diberikan ijin untuk berinteraksi dengan hewan jinak yang dimiliki oleh tempat wisata ini.

Tentunya ada banyak sekali hewan jinak yang bisa Anda ajak untuk berinteraksi, hal ini tentunya jangan sampai Anda lewatkan begitu saja. Sebab akan sangat jarang ada kesempatan untuk bisa berinteraksi dengan hewan. Karena itu jangan sampai Anda melewatkan kawasan ini apabila ingin mencoba untuk dekat dengan alam.

  1. Kawasan Eco Art

eco art ecopark
source [email protected]

Untuk kawasan yang satu ini tentunya merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memperkenalkan si kecil dengan dunia seni, sebab tempat ini biasanya digunakan sebagai lokasi untuk acara pameran seni dan budaya. Jadi akan sangat beruntung sekali Anda jika bisa melihat pertunjukan seni di tempat ini.

Di tempat ini Anda bisa menumbuhkan minat seni si kecil, jadi karena unik sekali maka sangat disayangkan jika Anda lewatkan begitu saja. Oleh sebab itu tidak ada salahnya jika liburan kali ini Anda mengajak si kecil untuk berkunjung ke Ocean Ecopark karena ada banyak ilmunya.

Written by Christina

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
main jetski pelabuhan marina

Kumpulan Fasilitas Di Pelabuhan Marina Yang Bisa Membuat Anda Betah

instalasi seni

Mengintip Karya Seni Modern dan Kontemporer di Museum MACAN Jakarta