in

Objek Wisata Pilihan di Kepulauan Seribu

pulau harapan
source [email protected]

Wisata Kepulauan Seribu Jakarta merupakan pilihan tepat bagi warga ibukota yang ingin berekreasi dengan mudah tanpa menghabiskan banyak ongkos. Tak hanya menghadirkan kesejukan nuansa alamnya, lokasi ini tentu saja menyuguhkan jarak yang tak terlalu jauh sehingga bisa dijangkau lebih mudah. Apalagi kota Jakarta terkenal sebagai kota yang ramai, baik itu pembangunannya yang ramai, penduduknya, hingga hiruk pikuk lalu lintas yang tak bisa dicegah lagi. Karena itu, wajar jika sebagian warga Jakarta membutuhkan waktu untuk menghilangkan penat dari keramaian maupun aktivitas harian yang memusingkan.

Apa Saja Wisata yang Ada di Kepulauan Seribu?

Tak tanggung-tanggung, wisata di Jakarta yang satu ini menyuguhkan beberapa tempat wisata sekaligus yang tentunya bisa membuat Anda kembali rileks, sebagai berikut :

  1. Pulau Perak

Di urutan pertama tempat wisata yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Kepulauan Seribu ialah Pulau Perak. Tepatnya berada di lokasi Kepulauan Seribu Utara. Objek wisata bahari yang ada di sini sangat layak sebagai tempat refreshing bersama keluarga ataupun rekan-rekan Anda. Mempunyai bibir pantai yang dihiasi hamparan pasir putih lembut dan bersih, Pulau Perak memiliki air laut bening berwarna kebiruan nan eksotis. Hal ini dikarenakan lokasinya cukup jauh dengan ibukota Jakarta, wajar jika Pulau Perak terbebas dari yang namanya polusi.

  1. Pulau Pari
pulau pari
source [email protected]

Objek wisata di Kepulauan Seribu Jakarta lainnya yang bisa Anda cicipi ialah Pulau Pari. Pulau Pari termasuk salah satu objek wisata bahari favorit para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Seribu. Dengan pasir putih yang terhampar luas, air jernih kehijauan semakin memukau sekaligus menjadi magnet di tempat ini. Untuk pergi ke Pulau Pari, Anda hanya memerlukan waktu selama 2 jam saja dari Pelabuhan Kali Adem di Muara Angke.

  1. Pulau Tidung
pulau tidung kecil
sourc [email protected]

Salah satu pulau yang juga tak kalah menarik dan sangat populer di Kepulauan Seribu ialah Pulau Tidung. Pulau ini sebenarnya terbagi dua, yakni Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar. Kemudian diantara kedua pulau ini, ada sebuah jembatan fenomenal dan dapat dilewati dengan membelah lautan biru, yakni Jembatan Cinta yang cocok untuk pasangan di tambah menikmati sunset yang sangat menawan.

  1. Pulau Harapan
pulau harapan
source [email protected]

Pulau ini letaknya lebih jauh dari pulau Pari dan pulau-pulau lainnya, sehingga untuk menempuh perjalanan ke sana cukup memakan waktu. Namun tidaklah khawatir karena Anda bisa menikmati pemandangan laut yang eksotis, di samping itu pulau Harapan merupakan pulau yang digunakan untuk snorkelling yang sangat menawan.

Itulah beberapa pulau yang bisa dijadikan untuk berekreasi dengan keluarga dan teman, masih ada 3 pulau lagi yang tidak dibahas di sini. Namun, bisa dijadikan sebagai dasar referensi bagi Anda untuk berwisata di kepulauan Seribu.

Written by Jenny

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
wisata alam desa ubud

Wisata di Bali yang Wajib Kamu Singgahi

pulau tidung besar

Wisata Murah ke Pulau Tidung Besar dengan Jasa Agen Travel