in

Nikmati Penginapan Ala-ala Jepang di The Onsen Hot Spring Resort

Jika ingin merasakan liburan di penginapan Jepang, The Onsen Resort Hot Spring jawabannya. The Onsen Resort menawarkan penginapan yang membuatmu seolah sedang berada di Jepang. Resort yang mengusung desain Jepang ini menawarkan sensasi menginap di penginapan tradisional Jepang. Jadi tak perlu jauh-jauh ke Jepang jika ingin merasakan tidur di tempat tidur jepang yang identik dengan ranjang yang rendah.

Desain interior kamarnya yang bersih dan apik, didominasi oleh warna-warna netral dengan jendela kayu nya yang khas Jepang, akan membuatmu merasakan benar-benar sedang berada di Jepang. Keunikan lain yang makin membuatmu seakan berada di Jepang adalah lantai kamar yang menggunakan tatami, karpet khas Jepang.

Belum lagi restoran yang ala-ala Jepang yaitu Fushimi Resto. Disini terdapat meja makan oshin yang dihiasi dengan lampion khas jepang. Bersantap disini dengan menu jepang khas restoran The Onsen Hot Spring memberikan sensasi sedang berada di restoran daerah Shibuya Jepang. Wajib selfie disini khususnya saat cuaca terang. Karena dari restorannya akan terlihat kolam ikan lengkap dengan jembatannya yang berwarna merah. Selfie disini akan membuat fotomu keren, serasa sedang berada di kastil kekaisaran Jepang. Pemandangan sekitar hotel yang berupa pegunungan, mendukung suasanya yang Jepang banget.

The Onsen Resort mempunyai pemandian air panas ala-ala Jepang. Keunikan ini yang paling digemari oleh tamu. Nikmati berendam di air hangat sambil menikmati pemandangan pegunungan seolah olah sedang berendam di Genki Onsen pegunungan Fuji Jepang. Pemandian ini adalah pemandian semi outdoor, dari kolam panorama indah pegunungan dapat kamu nikmati langsung. Pemandian air panas dengan suhu sekitaran 42 derajat dirasakan sangat pas untuk rileksasi menghilangkan kepenatan. Selain untuk rileksasi berendam di air panas baik untuk kesehatan. Air panasnya bersumber dari mata air di Candi Songgoriti yang lokasinya berada di kaki Gunung Arjuno. Pemandian air panas ini dibuka mulai pukul 2 siang hingga pukul 5 sore. Dengan biaya yang cukup murah yaitu 150 ribu saja.

Di hotel berbintang empat ini, kamu juga bisa berjalan-jalan di sekitaran hotel dengan memakai Yukata baju tradisional Jepang. Bagi yang tidak menginap, baju Yukata bisa dikenakan dari pukul 10 pagi hingga 11 malam. Paginya kamu bisa selfie disemua spot-spot berdesain Jepang, dan sorenya selfie dengan latar belakang sunset yang muncul dari balik pegunungan. Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga disini adalah pilihan yang tepat. Untuk reservasi hotelnya bisa disini https://www.hotelmurah.com/hotel/batu/the-onsen-resort-264-216/

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Written by Ahmad Fauzani

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Foto Kece Ala Luar Negeri di Taman Bunga Vimalla Bogor

Berwisata Sambil Jajal Adrenalin Kamu di Sungai Cimanuk