in

Tips dan Trik Liburan di Tokyo Disneyland

liburan ke tokyo

liburan ke tokyo

Musim semi di Jepang tahun ini dimulai saat awal maret hingga akhir Mei 2019. Memasuki musim semi, traveller yang liburan ke Jepang sudah pasti ingin melihat mekarnya bunga sakura. Selain piknik dibawah pohon sakura, mengunjungi Tokyo Disneyland merupakan itenari wajib jika liburan ke Jepang. Terletak di Tokyo Disney Resort dengan luas mencapai 46 hektar, Tokyo Disneyland adalah Disneyland pertama yang dibangun diluar Amerika

Siapa yang tidak kenal dengan taman rekreasi Tokyo Disneyland dan Disneysea. Disini adalah surganya wahana dan attraksi spektakuler. Jika pertama kali datang kesini pengunjung akan kebingungan. Selain karena harga tiketnya yang fantastis, wahana dan atraksinya yang sangat banyak membuat pengunjung bingung mau naik wahana yang mana. Tips dan trik berikut ini mungkin berguna untuk kamu

Hindari beli tiket di loket pembelian Tokyo Disneyland karena antriannya yang panjang. Kamu bisa beli tiketnya  di toko serba ada yang mudah ditemukan di Tokyo dan di Disney Store. Atau kamu bisa membelinya secara online di website Tokyo Disney Resort atau di Disney Apps yang tersedia hanya di App Store Jepang. QR code di hp yang kamu dapatkan dari pembelian tiket online nantinya akan di scan di pintu masuk. Beli tiketnya jauh-jauh hari untuk mendapatkan harga murah.

Waktu yang tepat untuk datang Tokyo Disneyland adalah hari selasa hingga kamis untuk menghindari keramaian. Sebelum beli tiket pastikan kamu sudah cek kalender di situs resmi Disney untuk melihat jadwal special event karena saat itu Tokyo Disneyland selalu penuh setiap harinya. Hindari datang kesini bulan Februari hingga Maret karena ini adalah bulan teramai. Februari hingga Maret adalah awal musim semi dan musim liburan sekolah di Jepang. Hindari juga bulan Agustus hingga liburan musim panas karena saat itu adalah puncak jumlah pengunjung terbanyak. Begitu juga dengan minggu-minggu terakhir bulan Desember. Semua pengunjung ingin menyaksikan kembang api di Tokyo Disneyland.

Tokyo Disneyland adalah salah satu taman rekreasi tersibuk di dunia. Waktu yang tepat datang kesini adalah satu jam sebelum Disneyland dibuka. Jam bukanya berbeda setiap season, pastikan kamu sudah cek jam bukanya di situs resmi Disneyland.

Gunakan Fast Pass jika kamu ingin mencoba semua wahana. Dengan fast pass kamu bisa menghemat antrian wahana dari 1-2 jam menjadi 15 menit saja. Fast Pass bisa didapat di loket tiket yang terdapat di depan wahana. Cukup dengan scan tiketmu di mesin fast pass. Jika ingin mendapatkan fast pass di wahana selanjutnya, kamu harus menunggu 2 jam sejak fast pass sebelumnya. Triknya jika kamu mendapatkan fast pass sesaat setelah masuk ke Disneyland, jarak waktu antar fast pass menjadi 1 jam saja. Maka segera dapatkan fast pass secepat mungkin setelah dari pintu masuk.

Tidak cukup satu hari untuk bisa naik semua wahana. Pilihlah wahana terfavorit di Disneyland, seperti Honey Hunt dan Astro Bluster Buzz di Monster Inc. Sebaiknya kamu pilih Honey Hunt karena wahana ini hanya ada di Tokyo Disneyland. Fast Pass untuk wahana favorit ini sangat terbatas, sebelum makan siang biasanya sudah habis. Maka wahana ini yang harus kamu coba pertama kali.

Restoran juga bisa di pesan jauh jauh hari seperti tiket lewat situs Tokyo Disney Resort. Namun jika kehabisan, kamu bisa memesan online di hari yang sama lewat situs resmi Disney dan Disney Apps sejak pukul 9 pagi. Jika kehabisan, kamu bisa datang langsung ke restoran  sebelum main wahana untuk pesanan di jam makan siang.

Untuk menghemat budget makan, kamu bisa membeli makanan siap saji di toko serba ada yang berada di pinggir loket tiket dan menyantapnya di taman yang berada di luar area. Untuk makan malam kamu bisa makan di restoran terdekat dari Disneyland karena harganya jauh lebih murah.

Pastikan kamu tidak lupa untuk membawa power bank karena tempat pengisian batrei sangat terbatas. Sebaiknya hp mu sudah ada koneksi internet karena tidak ada wifi public disini. Tiket pesawat ke Jepang bisa dipesan jauh-jauh hari. Untuk mendapatkan harga murah, pastikan kamu bookingnya di www.hotelmurah.com/tiketpesawat

Written by Dee

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
batu night spectacular

Kumpulan Wahana Yang Terdapat Di Batu Night Spectacular

CHEFCHOUEN MAROKO

Jalan-Jalan Ke Kota Biru Chefchouen Maroko