in ,

Farm House Wisata Alam Lembang

rumah bergaya eropa
source [email protected]

Tempat yang sangat menarik dengan harga tiket terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para traveler dan backpacker. Apalagi jika tempat tersebut masih berkawan dekat dengan Floating Market, De Ranch dan Rumah Sosis maka akan semakin menjadi perbincangan oleh para netizen dunia maya. Terdapat banyak spot foto yang bagus dan instagramble dimana lagi kalo bukan di Farm House Lembang yang merupakan wisata alam Kecamatan Lembang Kota Bandung Bagian Barat.

Untuk lihat daftar hotel murah di bandung,booking di sini.

Lokasi Farm House Lembang

farm house lembang
source [email protected]

Farm House Lembang berlokasi di Jalan Raya Lembang No.108 yang memang merupakan sebuah lokasi yang strategis. Terletak di sebelah kanan arah menuju Lembang. Jika Anda berasal dari arah Jalan Setiabudi atau Kampus UPI maka jalan terus saja menuju Jalan Raya Lembang. Letaknya tidak jauh dari Saung Pengkolan yang biasanya menjadi tempat nangkring bus Persib tinggal naik sedikit ke atas. Akan terdapat plang yang bertuliskan “Farm House Susu Lembang yang berhiaskan akar-akar kering berarti Anda telah sampai tujuan.

Anda tidak akan kesulitan dalam menemukan lokasinya karena lokasi tempat wisata ini memang berada dijalan yang strategis dilalui banyak kendaraan besar dan bukan tempat yang terpencil. Selain itu pula, lokasinya berdekatan dengan tempat wisata Lembang yang lain seperti Floting Market dan Rumah Sosis. Bila ingin menggunakan Google Map pun akan lebih mudah tentunya.

Rute Farm House Lembang

Jika masih mengalami kebingungan dan mungkin belum paham dengan sedikit penjelasan sebelumnya, maka berikut rute yang bisa Anda gunakan untuk menuju Farm House Lembang, antara lain:

1. Apa bila Anda seorang traveler dari Kota Jakarta yang mengendarai kendaraan pribadi sebaiknya melalui Tol Cipularang dan nanti keluar melalui gerbang Tol Pasteur. Setelahnya ambil Kiri menuju Jalan Sukajadi. Dari Jalan tersebut terus menuju ke Jalan Dr. Setia Budi. Terus ke atas hingga melewati Kampus UPI sambil mengikuti arah jalan yang menuju Lembang. Karena lokasi hanya berjarak beberapa meter dari sana.

2. Apabila Anda traveler yang berasal dari Jakarta dengan memanfaatkan Jasa Angkutan Umum seperti kereta Api dengan langsung menuju Stasiun Bandung. Setelahnya bisa memanfaatkan transportasi angkutan dengan jurusan Stasiun – Lembang atau Ciroyom – Lembang agar lebih mudah.

3. Jika berasal dari arah Terminal Leuwipanjang, Anda bisa naik bus kota menuju Terminal Ledeng. Setelah sampai Terminal, Anda bisa naik kendaraan umum seperti angkot dari seberang terminal menuju Lembang karena hanya butuh beberapa saat saja.

4. Dari arah Terminal Cicaheum hanya perlu naik angkot dengan jurusan Cicaheum-Ledeng. Anda perlu menyebarang jalan lalu naik angkot menuju Lembang.

Harga Tiket Masuk Farm House Lembang

Pengunjung cukup membayar Rp.20.000,- agar dapat memiliki tiket masuknya. Bonusnya, tiket masuk tersebut bisa Anda tukarkan untuk mendapatkan welcome drink berupa susu murni dengan berbagai varian rasa. Untuk yang menggunakan motor dikenai biaya tambahan sebesar Rp.5.000,- saja, sedangkan bagi mobil dikenai biaya Rp.10.000,-. Bagaimana? Tiket masuk Farm House Lembang sangat terjangkau bukan untuk dijadikan tempat bersukaria bersama keluarga serta eksistensi dalam mengambil spot fotonya.

Spot Foto Farm House Lembang

1. Rumah Hobbit

rumha hobbit
source [email protected]

Rumah Hobbit ialah yang paling populer diantara yang lain untuk dijadikan spot terbaik foto Anda. banyak Traveler yang rela melakukan antrean panjang untuk bisa berfoto disini. Alasannya ialah Rumah Hobbit dibuat persis seperti lokasi shooting sebuah film dengan judul Lord of The Ring yang terletak di Selandia Baru. Sedangkan bagi Anda yang belum bisa kesana tidak usah khawatir, karena negara kita juga mempunyai yang sama. Tidak usah pergi jauh kesana karena Indonesia juga punya keindahan yang sama dan tak kalah cantiknya.

2. Rumah Bergaya Eropa

rumah bergaya eropa
source [email protected]

Lokasi lainnya yang juga tidak kalah dengan Rumah Hobbit ialah bangunan unik yang sengaja menggunakan gaya Eropa Klasik. Bangunan tersebut dibuat semirip mungkin dengan Villa Cukul di Pangalengan. Rumah kayu yang didesain dengan gaya Eropa menjadi sangat cantik dan memberikan kesan unik sehingga bisa dijadikan spot foto yang bagus juga.

3. Café

cafe farmhouse bandung
source [email protected]

Setelah puas menggali spot fotonya, jika Anda merasa kelaparan maka ada tempat yang siap memadamkan kelaparan Anda yaitu Café yang berada disekitarnya. Di café tersebut pun Anda masih disuguhi dengan pemandangan Eropa Klasik sehingga masih bisa mengambil spot foto lagi. Pemandangan yang tidak akan membuat Anda jenuh saat disana, indoor maupun outdoor hingga roof top-nya menyediakan pemandangan yang epic.

Untuk menikmati keindahan wisata Bandung lainnya kunjungi

4. Air Terjun Mini

air terjun farmhouse
source [email protected]

Jika ingin merasakan udara yang lebih sejuk, Anda bisa langsung menuju Air Terjun yang juga bisa Anda temukan disana. Anda hanya perlu berjalan lurus dari pintu masuk menuju tempat penukaran susu. Setelah sampai, tengok kiri dan mata Anda akan langsung disegarkan dengan curug atau air terjun buatan tersebut. Disana pun Anda tetap bisa mendapatkan spot yang baik untuk berfoto karena di bagian permukaan air terdapat beberapa batu yang dapat dipijak untuk mendapatkan pemandangan yang baik.

5. Aneka Hewan

hewan farmhouse
source [email protected]

Jika Anda bosan dengan suasana yang kurang menghidupkan maka alternatif lainnya ialag berfoto dengan hewan yang ada disana. Terdapat banyak hewan seperti anak landak, kelinci, iguana, burung, sapi, biri-biri, sugar glyder dan kudu. Makanya Farm House Lembang ini sangat sesuai jika dijadikan sebagai tempat berlibur bagi keluarga Anda karena terdapat tempat yang menarik untuk dikunjungi sang buah hati.

6. Mengenakan Kostum Bergaya Eropa

kostum eropa farmhouse
source [email protected]

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan menyatu dengan keadaan sekitarnya , sebaiknya Anda juga mengenakan kostum ala Eropa. Jangan khawatir karena disana juga menyediakan tempat menyewa kostum atau baju tersebut. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp.50.000,- saja, dalam waktu 2 bisa memanfaatkannya untuk berfoto menggunakan busana Eropa Klasik.

Fasilitas tersebut ditawarkan disini bagi para pengunjungnya agar merasa semakin menikmati keberadaannya seperti di Negara Eropa sana. Terdapat juga tempat untuk membeli oleh-oleh bagi keluarga atau tetangga sekitar rumah.

Jam Operasional Farm House Lembang

tempat wisata alam yang menyajikan pemandangan indah bergaya Eropa klasik ini buka di setiap harinya. Anda bisa berkunjung mulai dari jam 08.00 – 21.00 WIB. Kurang apalagi? Anda bisa puas menikmati keindahan arsitektur dan pemandangan Lembang bergaya Eropa disana hanya dengan Rp.20.000,- saja. Untuk memberikan oleh-oleh teman, keluarga dan tetangga jam buka juga sama dengan jam operasional Farm House Lembang.

Bagaimana? Apakah Anda penasaran dan ingin segera pergi liburan ke Farm House Lembang? Silahkan eksplore keindahan alam disana dan ajak serta keluarga Anda untuk menikmati indahnya Kecamatan Lembang Bandung. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer servise wisata alam indah bergaya Eropa klasik ini melalui telepon 022-82782400.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Written by Ahmad Fauzani

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
burangrang cafe bambu resort

Berikut Ini Beberapa Keindahan Wisata Dusun Bambu Resort ( Dusun Bambu Family Leisure Park )

penipuan hotelmurah

5 Tips menghindari penipuan mengatasnamakan hotelmurah.com