in ,

Petik Buah Durian Langsung di Wisata  Warso Farm Bogor

warso farm
source [email protected] farm

Warso Farm Bogor merupakan salah satu objek wisata unik, dengan ikon besar berbentuk patung durian yang berukuran raksasa di depannya. Jadi, para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini wajib mencicipi buah durian yang bentuk dan rasanya begitu eksotis. Selain itu, para wisatawan juga bisa melihat bagaimana buah durian dipanen langsung. Di tempat ini para wisatawan juga dapat menikmati berbagai macam olahan buah durian, diantaranya es durian, jus, dan menu-menu olahan buah durian lainnya.

Lokasi Wisata Warso Farm

warso farm
source [email protected] farm

Objek wisata Warso Farm Bogor tepatnya berlokasi di Jl. K.H. Halimi, di Desa Cihideung, Kecamatan Cipelang, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Anda yang ingin berkunjung ke tempat ini, bisa mengambil rute tol Jagorawi kemudian ke tol Ciawi. Selanjutnya dari tol Ciawi menuju ke arah Sukabumi, di arah pertigaan Caringin Anda bisa mengambil arah kanan kemudian ikuti jalan sampai ke Cihideung. Berikutnya Anda akan tiba di Warso Farm dengan ikon besar berbentuk patung durian berukuran raksasa.

Aktivitas yang Bisa Anda Lakukan di Wisata Warso Farm

Bogor merupakan salah satu tempat yang sangat cocok dikunjungi ketika berlibur bersama keluarga tercinta. Selain wisata buatan berupa Ranggon Hills, masih ada banyak tempat wisata lainnya yang bisa Anda temui di kota hujan ini. Salah satunya ialah Warso Farm, yang mampu mengajak Anda dan keluarga untuk melakukan berbagai aktivitas menarik seperti di bawah ini :

  1. Objek Wisata Keluarga 

Walaupun tiap akhir pekan, biasanya jalanan ke kota Bogor selalu ramai dan macet, tapi faktanya tak mengurangi niat wisatawan untuk berkunjung dan menghabiskan liburan akhir pekan di Bogor. Salah satunya ialah objek wisata Warso Farm yang berlokasi di Desa Cihideung. Untuk memasuki agrowisata ini Anda tak akan dikenakan biaya sepeser pun. Belum lagi suasana udara di kawasan wisata ini begitu sejuk.

  1. Memetik Durian Langsung dari Pohonnya

Warso Farm Durian memang mempunyai kebun buah durian sendiri. JIka sebelumnya Anda hanya tahu bentuk buah duriannya saja, dari sini Anda bisa melihat bentuk pohon durian tersebut. Selain durian, di sini juga terdapat pohon-pohon lainnya seperti buah naga.

  1. Mencicipi Kuliner Aneka Olahan Durian

Selain bisa memetik buah durian dan buah naga langsung. Hal menarik lainnya yang dapat Anda lakukan di sini ialah mencicipi aneka kuliner olahan durian. Seperti kuliner durian goreng dan sop durian. Tapi jika Anda bosan dengan kuliner berbau durian, di sini juga tersedia kuliner lainnya seperti batagor dan mie ayam.

  1. Menikmati Fasilitas Bermain Anak

Meskipun sebagian besar menyuguhkan kebun buah durian, bukan tak berarti Anda tak bisa mengajak anak-anak bermain di sini. Sebab ada berbagai fasilitas outbond dan wahana permainan yang dapat dinikmati oleh anak-anak. Jadi, jangan sampai terlewat ya!

Ya, itulah beberapa aktivitas wisata yang bisa Anda lakukan di Warso Farm Bogor saat liburan akhir pekan atau ketika berkunjung ke kota Bogor. Selamat menikmati liburan Anda!

Written by Faozan Ahmed

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Curug Ciherang Bogor:Tempat Wisata Instagramable di Bogor

taman bunga nusantara

Taman Bunga Nusantara Bogor: Wahana Wisata Bunga Terbaik