in ,

Tip Ampuh dan Cepat Mendapatkan Villa Murah di Lembang

Sedang bingung menentukan villa murah di Lembang? Bukan rahasia lagi kalau Lembang terhitung sebagai salah satu lokasi wisata di Bandung yang paling sering dikunjungi. Tingginya jumlah wisatawan yang menyambangi kawasan tersebut lantas mendorong para pengembang properti untuk mendirikan vila-vila dengan harga terjangkau.

Perencanaan matang perlu Anda siapkan sejak jauh-jauh hari supaya liburan lancar. Supaya rencana Anda tidak berantakan, permudah pemilihan vila di Lembang dengan bantuan tip ampuh berikut ini:

  • Akses mudah ke pusat kota

Sekarang memang tidak sulit menemukan objek wisata di sekitar Lembang. Namun, ada kalanya para wisatawan ingin ‘turun’ ke pusat kota buat menikmati lokasi-lokasi kekinian seperti Cafe Benne Bandung. Kalau niat ini masuk ke rencana Anda, sebaiknya cari vila yang akses transportasinya mudah ditelusuri. Perkirakan juga waktu dan jarak tempuh menuju tempat-tempat tersebut supaya Anda tidak terjebak kemacetan di sekitar Lembang.

  • Hindari masa puncak liburan

Mengunjungi tempat ngopi Bandung atau lokasi lainnya tak akan menguras biaya mengingat harga-harga menu yang ditawarkan sangat terjangkau. Akan tetapi, Anda bakal mengeluarkan anggaran besar kalau berlibur saat peak season mengingat harga sewa vila yang akan lebih mahal. Jika memungkinkan, Anda jadwalkan liburan pada low season, karena selain tarif sewa lebih terjangkau, Anda juga akan terhindar dari kepadatan jalan-jalan utama maupun pintas.

  • Periksa fasilitas yang tersedia

Apa Anda akan libur sendiri atau rombongan? Jumlah orang yang berangkat dengan Anda ternyata mempengaruhi banyak hal, dari menentukan jenis transportasi hingga mencari meja di cafe 24 jam di Bandung. Sementara untuk tipe villa murah di Lembang pastikan fasilitas yang mereka sediakan memenuhi kebutuhan liburan Anda di sana. Hal ini mencakup jumlah kamar, kamar mandi, dapur atau ruang makan, hingga akses internet.

  • Lokasi yang mudah ditemukan

Hanya karena ingin menghemat bujet, jangan sampai Anda memilih vila yang lokasinya terpencil atau tidak terdeteksi di Google Maps. Sebagian besar penginapan yang berada di lokasi strategis memang lebih mahal, tetapi juga lebih direkomendasikan untuk Anda yang kurang familier dengan kawasan Lembang. Menempati vila yang mudah dijangkau secara tak langsung akan membuat masa liburan Anda lebih mengesankan karena tidak kesulitan mencari tempat.

  • Jangan menunda booking

Sudah menemukan vila yang dekat objek wisata atau cafe romantis di Bandung incaran Anda? Segera booking sekarang juga! Menunda reservasi bukan hanya mengecilkan peluang Anda mendapatkan vila tadi, tetapi juga mengacaukan rencana yang sudah disiapkan. Selain itu, tarif sewa yang ditawarkan vila kadang dipengaruhi waktu pemesanan. Jangan sia-siakan kesempatan kalau vila yang Anda idamkan menawarkan early bird dengan periode terbatas.

  • Reservasi secara berkelompok

Tip terakhir yang dapat Anda aplikasikan adalah reservasi vila secara berkelompok alih-alih individual. Seperti membeli produk dalam jumlah banyak, harga sewa vila yang diberikan pada reservasi secara berkelompok akan lebih murah. Meski demikian, Anda juga perlu memastikan layanan dan fasilitas di penginapan tadi sesuai dengan jumlah rombongan. Sehingga semua kebutuhan—termasuk mengunjungi Bober Cafe Bandung—terpenuhi tanpa menghadapi masalah.

Satu hal lagi, Anda perlu memastikan vila yang dipilih mempunyai reputasi terpercaya, karena tidak sedikit penginapan murah yang layanan dan fasilitasnya kurang memuaskan. Anda dapat mencari villa murah di Lembang lewat agen atau website traveling untuk memperoleh potongan harga atau penawaran menarik lainnya. Untuk mendapatkan diskon hingga 200 ribu,sobat bisa booking di hotelmurah.

Written by Merissa

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
kafe ngopi di bandung

Jangan Sampai Melewatkan Tempat Ngopi Di Bandung Yang Sangat Keren

Dapat Handphone Samsung Galaxy S10 Gratis di hotelmurah.com