in

Tempat Wisata Malam Terasyik Di Bandung

Tempat alam terasyik di Bandung ada banyak yang bisa Anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan. Daerah yang paling banyak diincar para wisatawan baik dalam maupun luar negeri adalah kota Bandung. Bandung memiliki tempat-tempat wisata yang beraneka ragam. Mulai dari wisata alamnya yang menakjubkan, wisata kuliner yang sedang hits, serta wisata fashion yang lagi trend masa kini.

Jika Anda ingin mendapatkan itu semua, kota Bandung menjadi tempat yang sangat pas untuk liburan Anda. Bandung akan langsung membuat Anda jatuh cinta pada kunjungan pertama. Ingin mencari suasana yang berbeda dari waktu liburan Anda sebelumnya? Cobalah wisata malam di Bandung yang tidak kalah seru dilakukan pada malam hari sekalipun. Meskipun di malam hari, Bandung tetap menyuguhkan tempat wisata yang masih bisa Anda kunjungi.

Tempat wisata malam di Bandung berikut ini tidak sepi oleh pengunjung yang belum merasa puas, jika tidak mengunjunginya pada malam hari. Pesonanya hanya akan muncul ketika matahari terbenam sudah mulai mendatangi kota Bandung. Apa saja tempat tersebut?

Dago Tea House

tempat wisata malam di bandung
source [email protected]

Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan salah satu tempat wisata kuliner Bandung malam hari yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Dago Tea House adalah taman budaya yang menjadi salah satu ikon budaya di Jawa Barat. Adanya tempat ini dimulai karena kebiasaan dari orang-orang Belanda yang menyukai waktu minum teh.

Dago Tea House memiliki berbagai macam fasilitas yang mampu menarik perhatian pengunjung. Seperti, terdapat gedung teater yang tertutup, sanggar tari, dan juga cafetaria. Untuk cafetaria sendiri, Anda bisa memasukkannya sebagai salah satu cafe romantis di Bandung. Mengapa? Karena Anda bisa melihat indahnya kota Bandung pada malam hari sembari minum teh bersama alunan musik.

Bukit Bintang

tempat nongkrong di kawasan bandung
source [email protected]

Tempat ini adalah salah satu tempat wisata yang sangat terkenal pada saat malam hari. Di tempat ini, Anda bisa melihat dengan jelas bintang di sekitar kota Bandung pada malam hari. Selain itu, karena Bukit Bintang terletak di tempat yang cukup tinggi, Anda juga bisa menikmati indahnya gemerlap lampu-lampu kota Bandung di malam hari.

Bukit Bintang menjadi tempat favorit bagi para remaja Bandung yang menghabiskan waktu malam minggunya bersama teman-teman maupun keluarga. Untuk bisa sampai ke Bukit Bintang, Anda tidak perlu khawatir karena jalanannya mampu dilewati menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum lainnya.

Jalan Braga

jalan braga

Jalan Braga adalah sebuah jalan di Bandung yang sangat terkenal dan selalu dipenuhi dengan banyak para wisatawan. Karena terlalu ramainya tempat ini, menjadi sebuah kesempatan bagi para pebisnis untuk meluaskan bisnisnya di Jalan Braga tersebut. Ada banyak pertokoan yang bisa Anda lihat di sekitaran Jalan Braga dengan berbagai macam jualan serta hiburan.

Pada malam hari, tempat ini bisa semakin ramai dikunjungi para wisatawan karena daya tarik yang diberikan oleh Jalan Braga. Ada Braga Culinary Night yang bisa Anda kunjungi pada akhir pekan di malam hari. Berbagai macam makanan, jajanan, serta minuman bisa Anda dapatkan di Braga Culinary Night. Mulai dari makanan khas kota Bandung sampai makanan hits masa kini.

Untuk bisa menikmati Braga Culinary Night Bandung tersebut, Anda bisa mengelilingi berbagai tempat di sana dengan berjalan kaki. Itulah membuat Braga Culinary Night menjadi tempat nongkrong malam asik. Selain itu, banyak juga tempat penginapan murah di kawasan Bandung ini.

Written by Taufan

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

5 Hotel Kawasan UI, Apa Saja?

Kuliner Cirebon, Makanan Khas Yang Bisa Anda Temui di Tempat Hits Bandung