in , ,

Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan Paling Seru

tempat nongkrong di jakarta selatan 24 jam

Ada banyak tempat nongkrong di jakarta selatan yang dapat anda kunjungi bahkan tersedia hingga 24 jam. Hal ini tidak lepas dari perkembangan pesat yang terjadi di kawasan tersebut, yang dimulai pada bidang properti, hingga muncullah beragam tempat nongkrong khusus bagi anak muda dengan konsep modern dan kekinian. Berikut diantaranya :

1. Kantin Kendal

http://pinterest.com/kantinkendal/kantin-kendal-pic

Kantin Kendal dikenal sebagai tempat makan di jakarta selatan yang mengusung konsep vintage dengan tema industrial. Selain terasa nyaman untuk hangout bersama teman, tempat ini juga dikenal dengan desainnya yang instagramable. Tidak heran jika banyak diantaranya yang mengunjungi cafe hits di Jakarta ini hanya untuk tujuan berfoto ria. Namun bagi anda yang ingin menikmati menu makanan serta minuman, tempat ini juga menyediakan beragam jenis hidangan yang dikenakan tarif mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 70.000. selain itu tempat nongkrong di Jakarta ini juga tersedia dari pagi hingga malam hari, lebih tepatnya dari pukul 06.00 hingga 23.00.

2. Never Been Better

http://anakjajan.com

Never Been Better adalah tempat nongkrong jakarta selatan lainnya yang wajib untuk anda kunjungi, berlokasi di Jl. Kemang Selatan Raya Nomor 31 anda dapat menikmati fasilitas dari tempat hangout di Jakarta ini dimulai dari pukul 11.00 hingga 24.00 dan khusus untuk hari Jum’at hingga Minggu layanan dibuka hingga pukul 03.00 dini hari. Selain dikenal sebagai tempat tongkrongan yang asik, lokasi ini juga dikenal sebagai kawasan wisata kuliner Jakarta. Hal ini tidak lepas dari beragam menu hidangan yang disajikannya, dimulai dari menu khas indonesia seperti nasi goreng, soto hingga sajian menu khas western seperti chicken cordon bleu, kemudian homemade nachos, dan lainnya.

3. Pasar Santa

http://anakjajan.com

Pasar santa dikenal sebagai lokasi pasar tradisional, namun untuk lantai paling atas dari tempat ini justru digunakan sebagai tempat nongkrong murah di Jakarta yang tentunya banyak digandrungi anak muda. Selain menyajikan beragam jenis kuliner jakarta selatan, tempat ini juga menyediakan kios-kios yang dikenal sebagai tempat ngopi di Jakarta. Lebih dari itu, tempat ini juga menyediakan buku-buku langka yang tentunya tidak bisa anda temukan di toko buku modern lainnya.

4. Southbox

Seiring dengan meningkatnya jumlah tempat nongkrong asik di Jakarta, Southbox hadir sebagai salah satu cafe murah di Jakarta dengan konsep semi outdoor. Berlokasi di Jl. Prapanca Raya Nomor 18, tempat ini dikenal dengan penggunaan container bekas sebagai tempat tongkrongan yang unik. Tidak hanya itu saja, Southbox juga dikenal sebagai cafe live music di Jakarta yang tentunya banyak menarik perhatian, utamanya mereka yang menyukai dunia musik dan senang dengan beragam jenis hal unik.

5. Trafique Coffee

http://lazone.id

Berada di Jl. Hang Tuah Raya Nomor 9 Senayan Trafique Coffee ini dikenal dengan tempatnya yang luas. Tidak heran jika kemudian banyak orang yang menyebut tempat ini sebagai Rumah Kopi. Pasalnya area luas tersebut turut mempengaruhi tata letak kursi yang terdapat di dalamnya, sehingga setiap kursi pun terlihat saling berjarak antara satu dengan lainnya atau cukup lenggang. Dengan demikian, anda yang ingin bersantai pun dapat merasa lebih leluasa, baik itu ketika berkunjung bersama dengan teman atau bahkan pasangan. Lebih dari itu, anda yang mengunjungi kedai kopi di Jakarta ini juga tidak perlu merasa khawatir akan terganggu oleh pengunjung lainnya.

Itulah kiranya beberapa tempat nongkrong di jakarta selatan yang dapat anda kunjungi dengan lebih mudah dan menyenangkan. Untuk menginap di kawasan tersebut bisa booking di https://www.hotelmurah.com/hotel/jakarta/senayan-south-jakarta/.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Written by Faozan Ahmed

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
tips wisata villa murah

Tips Memilih Hotel Puncak dengan View Keren

Nikmati Wifi Gratis Dari 5 Tempat Nongkrong Di Bandung 24 Jam