in ,

Fasilitas dan Penginapan Keren di Pulau Tidung Kecil

penginapan pulau tidung kecil
pulau tidung kecil
sourc [email protected]

Keindahan kota Jakarta bukan hanya dilihat dari megahnya Gedung-gedung pencakar langit yang berjejer di sepanjang jalan, dan bukan hanya obyek wisata yang tersebar di hamparan kota Jakarta saja yang bisa dinikmati ketika saatnya musim liburan. Ternyata ada obyek wisata yang bisa menjauhkan dari hiruk pikuknya kebisingan kota Jakarta dengan mengunjungi ke pulau Seribu yang didalamnya terdapat banyak pulau eksotis yang memiliki ciri khas masing-masing. Sebut saja pulau Pari, pulau Bidadari, pulau Harapan dan pulau-pulau lainnya.

Kali ini akan dibahas mengenai keindahan dari pulau Tidung Kecil yang letaknya bersebelahan dengan pulau Tidung Besar, penghubungnya hanyalah menggunakan jembatan sehingga akan menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Pulau ini merupakan salah satu dari sekian banyak pulau Favorit yang diandalkan ketika ingin melakukan wisata di Jakarta. Untuk sampai di lokasi, memang cukuplah melelahkan karena jarak tempuh cukup jauh yang memakan waktu sampai 3 jam.

Namun, jangan khawatir sebelum tiba di lokasi Anda akan istirahat dulu di pulau Pramuka. Perjuangan yang cukup berat untuk sampai di tempat ini sebanding dengan keindahan yang ditawarkan di pulau Tidung Kecil apalagi pulau ini juga bersebelahan dengan pulau Bira yang dikenal sebagai tempat untuk melakukan diving dan juga snorkelling.

Keunggulan lainnya adalah bisa menikmati panorama keindahan alam bawah lautnya yang banyak sekali terumbu karang dan ikan-ikan laut yang sangat beragam, ketika menjelang sore hari Anda akan dinikmati dengan keindahan matahari terbenam yang sangat memanjakan mata. Pulau ini bisa dijadikan rekomendasi bagi Anda dan keluarga tercinta untuk berlibur menghilangkan kepenatan aktivitas sehari-hari.

Penginapan yang ditawarkan sangatlah menarik untuk mencoba, karena sebagian besar model perumahannya bergaya rumah kayu dengan gaya perkampungan sehingga suasana akan terasa lebih eksotis.

Penginapan di Pulau Tidung Kecil

penginapan pulau tidung kecil
source [email protected]

Untuk menambah pengetahuan Anda mengenai berbagai macam penginapan yang ditawarkan disana, berikut beberapa gambaran terkait beberapa paket penginapan yang ada di pulau Tidung Kecil dengan menggunakan jasa travel.

  1. Fasilitas penginapan homestay

Dengan menggunakan alur kapal ferry, peserta berjumlah 2 orang akan dikenakan tarif sebesar Rp.650.000 sampai dengan Rp.1.000.000. berbeda halnya dengan menggunakan speedboat tarif yang ditawarkan sebesar Rp.950.000 sampai 1.350.000. Yang paling menarik adalah ketika jumlah kepesertaan lebih dari 50 orang dimana biaya yang dibebankan hanya Rp.260.000 sampai Rp.670.000.

  1. Fasilitas penginapan view pantai

Cukup mahal dibandingkan dengan penginapan homestay karena Anda akan merogoh kocek paling minimal Rp.670.000 sampa Rp.1.450.000 untuk peserta 2 orang dan jika peserta lebih dari 50 orang akan dikenakan tarif paling rendah Rp.280.000 sampai Rp.710.000.

Diantara beberapa paket penginapan disana, ada fasilitas yang bisa digunakan yaitu peminjaman sepeda untuk melakukan aktivitas bersepeda sepanjang pantai dan disediakan kapal boat snorkelling yang digunakan untuk pergi mengantarkan Anda ke titik spot dan melakukan snorkelling.

Written by Merissa

Comments

Leave a Reply

Loading…

0
pulau tidung besar

Wisata Murah ke Pulau Tidung Besar dengan Jasa Agen Travel

pulau ayer

Aktivitas Wisata Menarik di Pulau Ayer Kepulauan Seribu