Royal Amaroossa Bogor

Jl. Otto Iskandardinata No. 84, Bogor, Indonesia, 16720

Cari Hotel

Review Hotel Royal Amaroossa Bogor

"Untuk pelayanan disini bagus..sangat ramah" sekali..tapi kalau ngomongin masalah fasilitas hotel bintang 4 ini rada kecewa ya..menurut gw untuk kamar mandi kurang bersih..tempat tidurnya rada kotor dan saran gw sebaiknya ini sangat diperhatikan sih ya..klw sudah agak jebol ya diganti saja..kolam renang terlalu sempit..yang bikin saya bener" kecewa,makanannya kok gak enak yaa???????kaya bukan hotel bintang 4..saran gw ganti chef dan menu deh..gak sesuai dengan nuansa mewah hotelnya.."

Yuli N.

Kamar yang Tersedia

Fasilitas

Safe Stay

Hotel ini telah menerapkan standar dan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19, baik terhadap tamu, seluruh staff, dan hotelnya

Languages spoken


English

Indonesian

Internet access


Complimentary WIFi in all rooms

Wi-Fi in public areas

Things to do, ways to relax


Massage

Spa

Swimming pool [indoor]

Dining, drinking, and snacking


Restaurants

Room service

Services and conveniences


Concierge

Laundry service

Safety deposit boxes

For the kids


Babysitting service

Access


Disabled facilities

Elevator

Front desk [24-hour]

Wheelchair accessible

Getting around


Car park [free of charge]

Transport to airport

Valet parking