Royal Amaroossa Bogor

Jl. Otto Iskandardinata No. 84, Bogor, Indonesia, 16720

Cari Hotel

Review Hotel Royal Amaroossa Bogor

"Untuk pelayanan disini bagus..sangat ramah" sekali..tapi kalau ngomongin masalah fasilitas hotel bintang 4 ini rada kecewa ya..menurut gw untuk kamar mandi kurang bersih..tempat tidurnya rada kotor dan saran gw sebaiknya ini sangat diperhatikan sih ya..klw sudah agak jebol ya diganti saja..kolam renang terlalu sempit..yang bikin saya bener" kecewa,makanannya kok gak enak yaa???????kaya bukan hotel bintang 4..saran gw ganti chef dan menu deh..gak sesuai dengan nuansa mewah hotelnya.."

Yuli N.

Kamar yang Tersedia

Fasilitas

  Workdesk

  WLAN in room

  Wi-Fi in Public Areas

  Wedding Services

  TV in the Lobby

  TV

  Spa/wellness center

  Smoking area

  Shower

  Satellite TV

  Safety Deposit Box

  Safe Deposit Box

  Room service - limited hour

  Room Service (24 Hours)

  Room Service

  Restaurant

  Rent Mobile

  Porter

  Poolside bar

  Parking (valet)

  Outdoor swimming pool

  One Meeting/conference Room

  Non Smoking Room

  Newspapers in lobby (surcharge)

  Meeting Rooms

  Meeting Facilities

  Massage

  Luggage storage

  Laundry service

  Hair Dryer

  Free WiFi

  Free self parking

  Fitness center

  Family Room

  Elevator/lift

  Drycleaning Onsite

  Disabled Facilities

  Concierge

  Car Park

  Business center

  Breakfast Available (surcharge)

  Banquet Facilities

  Ballroom

  Airport Transfer Chargeable

  Air-conditioning

  Air Conditioning

  24-hour front desk

  24 Room Service

  220 Volt