Kuliner Murah di Singapura

Berlibur ke Singapura adalah pilihan banyak wisatawan selain banyak tempat wisata yang bagus untuk di kunjungi, ternyata banyak juga tempat kuliner yang bisa kamu kunjungi jika pergi berlibur ke Singapura karena berlibur itu gak lengkap kalo gak kulineran. Ini beberapa  kuliner yang bisa kamu kunjungi jika berlibur ke Singapura.

 Source Img sepenggal.info


Roti Prata, jajanan satu ini memiliki tekstur yang lembut dan memiliki rasa yang lumayan pedas. Roti prata ini cocok untuk sarapan atau nyemil setelah jalan – jalan di Singapura, selain rasanya yang enak dan gurih roti prata ini memiliki harga yang cukup murah yaitu $0,90 atau setara dengan Rp. 8.500. Kamu bisa temukan roti ini di Rahmath Muslim Food yang berlokasi di 32 Defu Lane, Segera Segera Lai Eating House, Singapura. Rahmath Muslim Food ini buka dari jam 06.30 – 19.00 dan tutup pada hari Rabu di akhir bulan.

Source Img Justeatla.blogspot.com

Curry Powder Carrot Cake, berlibur ke Singapura tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi curry powder carrot cake. Jajanan yang berbahan dasar tumis wortel, lobak dan udang ini memiliki rasa yang gurih. Jajanan ini cocok buat kamu yang hobi ngemil, kamu bisa dapetkan curry powder carrot cake di Song Han Carrot Cake yang berlokasi di 137 Tamines Street 11, 01-07 Tampines Round Market and Food Centre, Singapura. Song Han Carrot Cake buka dari jam 06.30 – 13.00, satu porsi curry powder carrot cake ini memiliki harga yang murah yaitu $2 atau setara dengan Rp. 19.000.

 Source Img sethlui.com

Laksa, kuliner Singapura yang satu ini sering menjadi buruan para traveler dari Indonesia yang berkunjung ke Singapura. Laksa adalah mie yang berbentuk bulat berwarna putih dan sedikit tebal, laksa biasanya di hidangkan dengan udang, tahu dan kerang. Satu porsi laksa di beri harga $2,50 atau setara dengan Rp. 24.000. Buat kamu yang ingin mencicipi laksa bisa langsung dateng ke Lik Ming Toa Payoh Laksa yang terletak di Blok 93 Toa Payoh Lorong 4, Singapura. Lik Ming Toa Payoh Laksa buka dari jam 06.00 – 15.00, cocok banget buat dijadiin menu sarapan atau ngemil sore setelah jalan – jalan. 

Buat kamu yang memiliki rencana liburan ke Singapura bisa banget cobain beberapa kuliner tadi dan jika belum dapet penginapan yang cocok selama kamu di Singapura bisa lihat hotel murah disini.